Menyambung Asa Saat Kematian Terasa

Mungkin judul itu terasa sedikit ngeri ya!!, Siapa sih yang menginginkan berpisah selamanya dari orang-orang yang kita cintai, tidak ada yang ingin bukan?? tapi untuk jadi bahan renungan kita "MATI" tidak bisa kita prediksi dan "MATI ITU PASTI" siap nggak siap kita pasti akan mengalaminya.
iamhope
I Am Hope The Movie
Nah berkaitan dengan judul diatas, ulasan ini aku akan persembahkan buat semua temen-temen yang penasaran banget dengan Film "I Am Hope" yang teasernya saja sudah membuat banyak sekali penggemar film indonesia menantikan seperti apa keseruan dari film ini.

Dibawah ini adalah cuplikan atau teaser dari #I Am Hope The Movie


Untuk perlu diketahui bahwa film ini diproduseri langsung oleh aktris yang sudah lama malang melintang didunia film indonesia yakni wulan guritno dan disutradarai oleh Adilla Dimitri

I Am Hope sendiri dibintangi oleh Tatjana Saphira sebagai Mia, Fachry Albar sebagai David, Tio Pakusadewo Sebagai Ayah Mia.

Sedikit ulasan mengenai Film I AM HOPE ini,

I AM HOPE bercerita tentang seorang gadis bernama Mia, 23 tahun, ia bermipi ingin membuat sebuah pertunjukan teater. Namun mimpi indahnya tersebut harus terhenti sejenak karena ia mengidap kanker.

Menurut teasernya Mia adalah seorang yang ulet dan ia juga mempunyai harapan yang lebih untuk bisa diwujudkan dalam dunia ini. Namun waktu menjawab dengan ia diberikan penyakit kanker.

Mia sangat ingin mewujudkan keinginan untuk membuat pertunjukan teaternya sebagus mungkin, namun tubuhnya tidak kuat lagi menahan kanker yang lama kelamaan menyerang tubuhnya, dengan ditemani ayahnya mia harus bolak balik kerumah sakit untuk melakukan kemoterapi untuk mengangkat kanker yang ada dalam tubuhnya hingga ia merasa putus asa dengan usahanya itu. 

Namun demikian Mia tetap tegar berjuang menguatkan hatinya untuk menghadapi beberapa proses kemoterapi, sampai hampir seluruh energi yang telah ia persiapkan untuk membuat pertunjukan habis terpakai.

Pada suatu ketika mungkin saat bolak balik terapi kemo, Mia dipertemukan dengan David ia adalah seorang aktor drama, dan itu menjadi awal perkenalan mereka sampai si david sendiri jatuh hati dengan seorang Mia.

Mia mulai jenuh dengan kemo tersebut sudah hampir 8 bulan tidak ada hasil yang pasti, ia memarahi ayahnya karena yang dia inginkan hanya fokus untuk pertunjukkan dramanya sampai suatu saat ia sudah tidak bisa lagi betahan dan ia harus berjuang mati-mati melawan kanker yang dideritanya.

Dengan rambut sudah dibotakin karena kemo, mia terus berusaha dan berjuang melawan kankernya, ia diberikan gelang harapan yang nantinya untuk selalu mengingatkan dia untuk terus mempunyai harapan. Harapan untuk hidup dan Harapan untuk mendapatkan keberanian. 
Menyambung Asa Saat Kematian Terasa
I Am Hope The Movie
Mia kembali menjalani operasi yang serius, ia sudah setengah mati dan hampir kehilangan mimpinya untuk pertunjukkan itu namun, dalam komanya ia teringat akan gelang harapan dan ingin terus hidup serta akan melawan sel kanker yang menghinggapinya. Akhirnya operasi pengangkatan kankerpun berhasil.

Saat masa pemulihannya ia selalu ditemani orang-orang yang dicintainya seperti ayahnya dan david, Setelah lama berjuang melawan kanker dalam dirinya, Mia kembali menyambung asa untuk mengejar impiannya.

Mia dikuatkan dengan kata-kata MASIH ADA HARAPAN Jika KITA BERJUANG, ia terus menerus bangkit dari keterpurukan dan ia pun sukses menggelar pertunjukkan akbar yang ia impikan

Bersama orang-orang yang dicintainya dan dukungan dari orang-orang yang disekitarnya ia memberikan hikmah dan pesan lewat pertunjukkannya. mia menyebarkan semangat untuk para penderita kanker sesamanya dengan membagikan gelang harapannya.
I Am Hope The Movie
IAmHopeTheMovie
I Am Hope The Movie
Dan dengan menyebarnya Gelang Harapan diseluruh dunia, mia berharap akan lahir banyak MIA yang akan melawan kanker dan menggapai harapannya.


"MASIH ADA HARAPAN UNTUK KITA YANG MAU BERJUANG"

Nah mungkin itu saja kawan yang bisa aku jabarin ending versiku sendiri dari teaser I Am Hope The Movie, yuk tonton keseruan dari Film I Am Hope The Movie ini di Bioskop pada tanggal 18 Februari 2016. Jangan Lupa YA!!!

“PRE SALE @IAmHopeTheMovie yang akan tayang di bioskop mulai 18 februari 2016. Dapatkan @GelangHarapan special edition #IAmHope hanya dengan membeli pre sale ini seharga Rp.150.000,- (untuk 1 gelang & 1 tiket menonton) di http://bit.ly/iamhoperk Dari #BraceletOfHope 100% & sebagian dari profit film akan disumbangkan untuk yayasan & penderita kanker sekaligus membantu kami membangun rumah singgah.

Follow Twitter @Gelangharapan dan @Iamhopethemovie
Follow Instagram @Gelangharapan dan @iamhopethemovie
Follow Twitter @infouplek dan Instagram @Uplekpedia

#GelangHarapan
#GelangHarapan #IamHOPETheMovie #BraceletofHOPE #WarriorOfHOPE #OneMillionHOPE #SpreadHope”

Present By Uplek.com
Tag : Review
0 Komentar untuk "Menyambung Asa Saat Kematian Terasa"

Back To Top