CitraRaya, Kawasan Investasi Masa Depan Yang Komplit di Tangerang

Ada banyak sekali perumahan yang ada di Tangerang, terlebih diera perkembangan modern ini banyak dibangunnya perumahan minimalis nan elegan, faktor yang banyak dijumpai saat ini jika bertanya dengan orang terkait rumah impian tentunya jawaban mereka tak jauh dengan yang namanya nyaman & akses strategis seperti yang mereka harapkan. Nah CitraRaya hadir sebagai pilihan tepat bagi anda yang sedang mencari Kawasan Investasi Masa Depan Yang Komplit di Tangerang 
Sekilas Mengenai CitraRaya

CitraRaya yaitu pengembangan kota mandiri terbesar oleh Ciputra Grup, dengan luas sebesar 2.760 Ha. Kota terpadu yang terletak di Tangerang ini dimulai tahun 1994 & sudah mengalami pertumbuhan sangat pesat yang membuatnya sebagai satu Regional & Bisnis Center yang kuat di Cikupa, Tangerang. Tak hanya sarana & prasana yang komplit, CitraRaya juga lebih mengedepankan kawasan Green Land lewat peluncuran acara EcoCulture ditahun 2011 silam, Serta mendorong warganya untuk bergaya hidup "Green" atau biasa disebut “Green Community”. 
Lokasi Kawasan CitraRaya
Lokasinya sendiri sangat strategis yakni 35 km dari Jakarta Barat, dekat dengan bandara soekarno-hatta serta terhubung oleh tol Jakarta-Merak, membuat CitraRaya menjadi suatu kawasan prestisious yang layak dimiliki.

Perumahan CitraRaya Dalam 21 tahun perjalanannya tumbuh menjadi kota mandiri terbesar di Kab Tangerang. Beragam fasilitas umum didalamnya bisa memenuhi segala kepentingan tidak cuma warganya yang sekarang ini sudah mencapai lebih dari 60.000 jiwa, tapi juga masyarakat sekitarnya. Saat Ini, di CitraRaya sudah berdiri lebih dari 42 cluster & 1.800 unit perumahan

Sebagai Kawasan Mandiri CitraRaya sendiri memberikan banyak sekali fasilitas & sarana pendukung bagi masyarakat disekitarnya. Salah satunya yakni Tempat Wisata Rekreasi & Edukasi Keluarga yang ada dikawasan ini diyakini merupakan salah satu ruang wisata terbesar di Tangerang. Water World & World of Wonders Theme Park sudah berdiri megah & menempati lahan seluas 20 ha yang ramai dikunjungi wisatawan dari beraneka daerah. Disamping itu ada kawasan MardiGras & Ciffest (CitraRaya Food Festival) sebagai sentra kuliner bagi sobat pecinta kuliner, ada kuliner nusantara & mancanegara. Dan jangan lupa juga disana juga ada aksi musik life dari band lokal & ibukota. 
Perumahan Investasi Masa Depan
Semua orang tentu mempunyai impian masa depan, seperti rumah sebagai tempat tinggal. Rumah juga dapat dikatakan sebagai Investasi jangka panjang, dimana makin lama makin menguntungkan. Mungkin saat ini rumah adalah salah satu investasi paling diincar & diminati, lantaran harganya terus melonjak dari waktu kewaktu. Coba anda bandingkan dengan sebuah mobil atau investasi lain saat tiba waktunya dimasa depan, tentu investasi rumahlah yang paling menguntungkan. Sebab alasan inilah, kenapa Anda mesti memiliki rumah di CitraRaya sebagai pilihan penting. 
Cluster di CitraRaya
Sebagai penguat mengapa anda harus memilih Kawasan CitraRaya yaitu sudah beroperasinya beraneka ragam media pendukung sebuah kota mandiri seperti Rumah Sakit, sekolah, pasar modern & pusat kuliner, perkantoran, supermarket, media hiburan & wisata keluarga, serta sarana komersial yang lain. Dan tak lama lagi, bakal dibangun Ecoplaza, Mall Ciputra CitraRaya, CitraRaya Business District. Soo tidak salah kalau Anda memilih kawasan CitraRaya menjadi investasi menjanjikan dimasa depan. 

Wahana Wisata Terbesar di Tangerang 
Di Tangerang sendiri memang sudah banyak sekali tempat wisata untuk melepas penat bersama keluarga, salah satunya di CitraRaya ini, anda harus mencobanya karena disini kita akan dimanjakan dengan banyaknya wahana rekreasi keluarga yang menawari permainan, hiburan, pendidikan & pemandangan yang mengagumkan. 

Salah satu icon dari Wisata CitraRaya sendiri yakni Water World & World Of Wonders.

Water World menyediakan bermacam-macam wahana air, mulai dari kolam renang, kolam ombak, kolam arus & kolam ember tumpah serta masih banyak yang lainnya.

"World of Wonders" Theme Park, yakni menyediakan beraneka ragam wahana bermain & edukasi yang komplit bagi keluarga. Tak hanya itu saja, dikawasan ini juga terdapat bermacam-macam miniatur simbol keajaiban dunia, seperti gambar dibawah ini:
Replika Tembok Cina
Replika Tembok Cina
Replika Menara Pisa
Replika Menara Pisa
Replika Candi Borobudur
Replika Candi Borobudur
Replika Candi Prambanan
Replika Candi Prambanan
Replika Jembatan Merah
Replika Jembatan Merah
Replika Patung Sphinx
Replika Patung Sphinx
Replika Mercusuar Iskandariah
Replika Mercusuar Iskandariah
Disamping banyaknya wahana & juga edukasi yang menarik, ternyata tiket masuknya sangat terjangkau sekali. Berikut Daftar Harga Tiket Masuk World Of Wonders.



Nah sangat menarik bukan? Yuk segera kunjungi CitraRaya!
Gerbang Depan CitraRaya
Untuk Informasi hubungi CitraRaya di:

Kantor Pemasaran
Jl. CitraRaya Boulevard Tangerang 15710
 +62 21 5960 888
 +62 21 2966 0934
62 21 2259 6888

Atau bisa diwebsitenya di www.citraraya.com

Referensi:
http://www.citraraya.com
http://citrarayaworldofwonders.blogspot.com
Tag : Review
10 Komentar untuk "CitraRaya, Kawasan Investasi Masa Depan Yang Komplit di Tangerang"

iya gan.. investasi paling diminati sekarang yakni rumah, tiap bulan makin meningkat apalagi tiap tahun tambah meroket harganya... dsamping itu di citraraya juga komplit aneka fasilitasnya.. full fasilitas

saya juga menilai hal yang sama gan..perumahan citra raya emang pas buat investasi bersama keluarga , kunjungi balik yah :)

http://genksukasuka.blogspot.co.id/2015/08/perumahan-citraraya-idaman-setiap-keluarga.html

Wah bagus sekali ternyata.. Kapan2 mau kesana ah!!! Makasih infonya Min

oke sist.. makasih sudah mampir!!!

Mantab!! Ulasan yang sangat Komplit gan,, Sukses terus...

Makasih gan, Sukses juga buat agan,

sangat menarik sekali, good luck bro

makasih gan.. good luck juga bwt agan.

kern info rumah nya gan lam kenal sesama blogger..mau baca artikel properti rumah buka blog aku juga yachh

Back To Top